Jasa Cleaning Service Toilet Bandung

Jasa Cleaning Service Toilet Bandung – Nusantara Cleaning : Salah satu sumber kuman bakteri jahat yang ada di rumah anda letaknya di toilet. Sudahkah anda membersihkan secara rutin kamar mandi atau toilet anda secara rutin ? atau anda tidak ada waktu untuk hal itu. Kamar mandi khususnya toilet adalah salah satu yang paling banyak bersarang kuman penyakit yang dapat menghantui kesehatan anda dan keluarga anda.

Di samping toilet tempattempat yang banyak di huni bakteri dan kuman antara lain kran westafle, lubang pembuang air kamar mandi, gagang shower dan masih banyak lainya.
Perlu anda ketahui toilet duduk dua kali lebih banyak di huni bakteri dan kuman di banding dengan toilet jongkok, Mungkin anda sudah sering membersihkan toilet atau kran atau gagang shower yang sudah berkarat atau berjamur namun belum mencapai hasil yang sesuai dengan keinginan anda.

Dalam hal ini anda tidak usah kawatir, jika anda tidak ada waktu untuk membersihkan kamar mandi dan toilet, kami Nusantara Cleaning adalah jawabanya. Kami sering menangani kasus kamar mandi yang kotor,berkarat dan berjamur.

Kami melayani jasa cleaning kamar mandi dan toilet dengan di tangani oleh tenaga yang ahli di bidangnya dan menggunakan Chemical khusus dari kami, untuk menghasilkan kamar mandi yang bersih serta menghilangkan segala masalah yang berkaitan dengan karat di dinding, lantai serta di stainless yang ada di kamar mandi Anda.

Anda bingung bagaimana cara membersihkan toilet dari noda membandel? tak perlu khawatir lagi, kami datang memberikan solusi yang tepat  untuk anda! dengan perlengkapan lengkap dan teknisi profesional, kami akan membuat toilet anda kembali bersih dan mengkilap.

Nusantara Cleaning Salah yang bergerak di bidang Jasa Cleaning Service Toilet Bandung. Kami memiliki metode metode terkini dalam membersihkan toilet dan menjaga agar toilet anda tetap bersih, wangi dan nyaman untuk anda gunakan. Dengan memiliki tenaga berpengalaman dan cekatan, kami siap menjadi partner anda dalam menjaga kebersihan toilet Anda.

 

Proses Jasa Cleaning Service Toilet Bandung

Nusantara Cleaning: Jasa Cleaning Service Toilet Bandung Nusantara Cleaning : Jasa Pembersih Toilet

 

Proses Cara Kerja Membersihkan Kamar mandi

1.  Keringkan semua lantai dan dinding kamar mandi dengan kain majun kering

2.  Oleskan atau tuang chemical khusus untuk noda ringan

3.  Jika noda bandel taburkan bubuk 09 disetiap kotak lantai dengan sedikit air

4.  gosok menggunakan brush atau  pad hingga rata dan berulang sampai noda hilang

5.  siram dengan air hingga menyeluruh

6.  setelah dinding dan lantai selesai, bersihkan area-area tertentu lainya

 

Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Cleaning Service Toilet Bandung"

Post a Comment